PIJAT HOTEL CRISTAL LOTUS JOGJA TELP.0859-2140-2988

PIJAT DI HOTEL CRISTAL LOTUS JOGJA

Crystal Lotus Hotel     
Jl. Magelang KM 5,2, Sinduadi, Yogyakarta, Indonesia
Area : Sleman
Internet: Free Wifi



Jogja sering disebut sebagai kota budaya , kota gudeg, kota pelajar atau kota pariwisata. Banyak para wisatawan berkunjung ke Jogja untuk menikmati suasana kota , makanan khas, wisata dan budaya Jogja. Kini hadir di tengah kota Jogja  tempat penginapan terbaru bernama Hotel Crystal Lotus yang dibangun dengan konsep perpaduan modern dan warisan budaya Jogja, menjadikan Hotel Crystal Lotus memiliki suasana tersendiri.  Sehingga tak perlu kawatir bagi penginap yang ingin mendapatkan Hotel baru, berada dipusat kota, dengan harga yang terjangkau.


Crystal Lotus Hotel Jogja terletak sekitar 10 menit dari pusat kota (Jalan Malioboro) dan Kraton Jogja, sekitar 20 menit dari Bandara Internasional Adisutjipto dan akses yang sangat mudah ke tempat pariwisata Jogja , kuliner, Universitas Gajah Mada / UGM.

Bagi tamu hotel yang menginginkan untuk dipijat kami siap dipanggil.Anda pesan jasa pijat hanya dengan sms / catting.

Layanan Pijat Crystal Lotus Hotel

HP / Wa :0823 2826 5635 / 0859 2140 2988



MASSAGE atau pijat tidak hanya memberi efek relaksasi dan melemaskan otot-otot yang tegang, tapi juga punya banyak manfaat bagi kesehatan. Menurut Nining salah seorang terapis di Spa Hotel Blue Sky, pijat merupakan investasi kesehatan yang penting dilakukan.

 
Pijat sebaiknya dilakukan secara rutin misalnya seminggu atau dua minggu sekali. “ Manfaatnya banyak, di antaranya menghilangkan rasa capek, rasa sakit di badan, mengeluarkan racun di badan sehingga dapat meringankan nyeri sendi, leher serta bahu yang tegang,” ujar Nining pada harian ini saat ditemui di tempat Spa Blue Sky, Selasa (7/4).
 
Dikatakan Nining, body massage merupakan salah satu manipulasi sederhana yang ditemukan manusia untuk mengelus atau mengusap bagian badan yang sakit atau saling membelai satu sama lain untuk menenangkan.

 
 “Hampir setiap orang baik dari wanita, pria, tua muda, bahkan anak – anak menyukai pemijatan tubuh (body massage). Selain membuat rileks badan, pemijatan juga dapat melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh sehingga badan bisa kembali segar bugar.

Bagi tamu hotel Crystal Lotus yang ingin massage / pijat bisa SMS/ WA 

Layanan Massage / Pijat Crystal Lotus Hotel

HP / WA :0823 2826 5635 / 0859 2140 2988











Komentar

Postingan populer dari blog ini

JUAL MADU HUTAN TERMURAH DAN TERBAIK | PRODUK TRENDS

Produsen dan pemasar produk barang dan jasa dalam dan luar negeri